Kamis, 25 Februari 2010

Raih Simpati Doi Via Warna Sepatu

Percaya nggak seh kalo dari warna sepatu doi bisa ngegambarin gimana karakter doi?
Sssssttt... kalo kamu2 nggak percaya, coba deh terapin tips satu ini...

...WARNA SEPATU MERAH...
Doi punya sifat pede yang very very gede. kemauannya lumayan keras. so, kalo udah pengen sesuatu nggak bisa ditunda lagi. boleh juga kok kalo kamu bilang doi itu nggak sabaran. tapi.. aduh, deket sama dia harus punya hati ganda. sebab doi suka ngelaba and demen main mata..!!! namun jiwa doi emang sportif abis kok. kalo doi salah, doi nggak akan segan-segan minta maaf sama kamu.

Cara Naklukin Doi
coba, jangan terlalu kekang keinginannya. tunjukan rasa perhatianmu yang besar buat dia. bersikap agak manja dikit boleh juga. sebab pada dasarnya doi paling seneng kalo di anggap dewasa, apalagi kalo selalu di mintai pendapat. bakal semangat deh nanggepinnya.


...WARNA SEPATU COKLAT...
Tanggung jawab doi pada tugas apa aja yang di bebaninya patut diacungi jempol. orangnya nggak suka hal yang bertele-tele, selalu on time kalo janjian, dan ramah..!! nah lo, asyik nggak punya doi penggemar sepatu warna coklat ini? tapi nih, doi tuh orangnya suka sensitif. sekali dia nggak suka pada sesuatu, biasanya doi akan ngambek, bete and diem agak lama. tapi nggak masalah kan? asal kamu bisa bersikap sabar aja.

Cara naklukin Doi
jangan kekang doi kalo doi pengen berkreasi atau berteman dengan banyak orang. kalo deket sama doi, jangan bersikap telalu manja, apalagi tergantung banget sama dia. wah, doi paling nggak suka kalo ada yang bersikap kaya gitu.


...WARNA SEPATU PUTIH...
Doi oke juga. soalnya dia paling nggak suka nyampurin urusan orang lain. tipenya cenderung lurus, nggak mau berbuat macem-macem and aneh-aneh. so, nggak salah juga kalo kita sebut, doi nggak egois. pokoknya prinsip doi, ia nggak akan gangguin orang lain, dan jangan coba-coba gangguin dia. kalo yang nggak tau banget dia, bisa brantem loh. tapi nggak akan lama, karena siapa aja akan cepet luluh kalo udah ngeliat tampang doi yang innocent. nah, bener nggak, coba sekali lagi kamu amati.

Cara Naklukin Doi
jangan terlalu ngatur doi..!! biarkan dia ingin berbuat apa, asal masih dalam hal positif. jangan terlalu banyak ngerumpi kalo lagi ngumpul sama do. mending kamu arahkan pembicaraan pada hal-hal ringan. misalnya aja tentang music, film, hoby atau apa aja. yang jelas, jangan kutak-katik masalah pribadi doi deh kalo pengen langgeng jalan sama dia.


...WARNA SEPATU PINK...
Wow.. seru juga punya yayang yang romantis abis? siap-siap aja kamu selalu dapet kejutan kecil, tapi indah kalo udah jadian sama dia. hati doi cenderung lembut, penuh perhatian, dan kalo cewek agak cengeng..!! doi paling nggak bisa ngeliat sesuatu yang kasar. sifatnya gampang terpengaruh keadaan, moody, an nggak punya pendirian kuat. tapi biarpun begitu, doi tuh amat asyik kalo di jadiin pacar. nggak akan di cuekin deh kalo kamu lagi bete. doi dengan cepat pasti akan dattang, menghibur kamu dengan kata-kata manisnya.

Cara Naklukin Doi
ajak doi makan candle light dinner pas malem minggu, hadiahi doi dengan novel-novel percintaan. kendalikan emosimu dihadapan doi, jangan bersikap seenaknya. kalo bicara jangan asal deh. soalnya doi bisa nangis karena sakit hati.


...WARNA SEPATU BIRU...
Suka ketenangan, kalem, rapih, cool, nggak suka berantem. hmmm.. keren nggak sih sifat doi satu ini? doi orangnya paling kreatif dan nggak suka nganggur. dimana aja doi berada, ia akan berusaha do something biar nggak bengong. entah, baca buku kek, ngelukis kek. pokoknya apa aja deh.

Cara Naklukin Doi
jangan ajak doi gaul di tempat rame. ajak doi jalan-jalan ke alam terbuka, ke pantai, ke gunung, ke pedesaan. pokoknya jangan terlalu sering kamu ajak ke pesta-pesta rame deh. satu lagi, kamu mesti jaga penampilan and kebersihan. soalnya doi paling bete ngeliat siapa aja yang nggak rapih dalam berpakaian.


...WARNA SEPATU HITAM...
Doi tipenya suka menyendiri, beberapa menyebut doi orangnya misterius and susah ditebak. padahal enggak kok, doi tuh emang suka asyik dengan dirinya sendiri. doi punya dunia yang kadang nggak bisa dimengerti oleh orang lain. tapi, kalo kamu pengen buka rahasia apa aja sama dia, aman-aman aja kok..!! soalnya doi tuh bisa dipercaya orangnya. dia paling kenceng bikin rahasia orang lain. biar nggak misterius, tapi kalo udah ngumpul dengan orang-orang yang cocok sama dia, doi bakal jadi orang yang sangat atraktif.

Cara Naklukin Doi
jangan paksa doi gaul dengan temen-temenmu yang suka hura-hura. sesekali sih nggak apa-apa, tapi kalo terlalu sering bawa dia gaul sama temen-temenmu yang rame, lama-lama doi pasti berontak. berikan kejutan kecil buat doi. misalnya aja dengan ngebeliin buku kesukaannya, bawain coklat yang dibungkus pita rapih. yakin deh doi akan takluk sama kamu. satu lagi, kalo doi lagi bete, kamu jangan ngotot pengen tau penyebab kebeteannyadengan cara maksa. biarkan dia cerita sendiri kalo udah tenang.





sumber : star mania vol.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar