Selasa, 02 Maret 2010

Travelling

di saat hati sedang gundah atau pun pikiran lagi mumet, paling enak tuh kita jalan-jalan ke tempat yang membawa kedamaian, tenang, dan dapat mengubah suasana hati kita yang tadinya buruk menjadi baik. salah satu hobby saya adalah travelling, karena menurut saya, dengan kita jalan-jalan ke luar itu dapat membawa kita pada pikiran yang lebih fresh. dan saya yakin, masih banyak orang yang hobby sama dengan saya. menikmati kesejukan alam dan menghirup udara segar dari pegunungan, berendam air hanggat yang di campur belerang di pemandian air panas, bermain air dan membiarkan kaki kita di sapu oleh ombak di pantai, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang bisa kita kunjungi jika sedang membutuhkan suasana asri. hmmmm.. sungguh menyenangkan jika kita menikmati hidup ini, tapi selalu ada saja masalah yang datang. yang membuat kita jadi jenuh dengan rutinitas sehari-hari dan membuat kita membutuhkan tempat-tempat tenang untuk sekedar melepas penat. keinginan terbesar saya adalah pergi ke tempat-tempat yang ada di sekeliling indonesia, yang saya yakin tidak kalah menakjubkan dengan keindahan yang di tawarkan negara luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar