Selasa, 02 Maret 2010

JIKA AKU MENJADI

Jika nanti aku menjadi orang sukses, hal pertama yang akan aku lakukan adalah membahagiakan kedua orangtua ku. mereka yang selama ini merawat, mendidik dan membesarkan aku dengan penuh cinta dan kasih sayang yang melimpah. yang bahkan sampai tetes darah terakhir ku pun, tidak dapat membalas semua yang mereka lakukan dari aku bayi hingga umur ku sekarang 21 tahun. sampai detik ini, aku merasa belum membahagiakan mereka. belum ada hasil apa pun yang dapat aku berikan kepada mereka, hanya bakti yang selama ini aku tunjukan. ibuku yang selalu sabar dalam menghadapi cobaan-cobaan dalam perjalanan hidup kami dan ayahku yang selalu kuat dan gigih untuk melindungi dan memberikan yang terbaik untuk kelangsungan hidup kami. mereka berdua adalah inspirasi terbesar dalam hidup ku, mereka adalah nyawaku, jiwa dan ragaku. kelak, aku ingin membelikan mereka rumah dan memberangkatkan mereka berdua pergi haji ke tanah suci. tempat dimana semua orang islam ingin kunjungi yaitu rumah allah. semoga apa yang aku cita-cita kan selama ini untuk membahagiakan kedua orang tuaku dapat terkabul. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar